Pengakuan Mahasiswi Korban Pria Onani di Jok Motor

Ilustrasi pelecehan seksual.
Ilustrasi pelecehan seksual.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA – Seorang mahasiswa berinisial B (18) diduga mengalami tindakan tidak menyenangkan karena menjadi target pelecehan seksual oleh seorang pria tak dikenal di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Pelaku diduga nekat melampiaskan nafsu seksualnya dengan onani dan menumpahkan sperma di jok milik motor B. Peristiwa itu terjadi di depan rumah korban pada Sabtu malam, 16 Oktober 2021. 

Korban mengakui awalnya sempat merasa diikuti oleh pria tak dikenal saat melewati Jalan Bungur. Ia keluar rumah untuk membeli jus pesanan ibunya. Setelah selesai membeli, korban memang tidak langsung pulang tapi berkeliling hingga akhirnya melintas di Jalan Bungur yang dikenal sepi dan minim penerangan .

"Pas masuk Jalan Bungur, aku baru ngeh ada yang ikutin aku dari belakang. Ada motor selain aku, terus enggak nyalain lampu. Aku agak ngebut, agak ngeri soalnya," kata korban saat dikonfirmasi  Selasa, 19 Oktober 2021.

Perasaan korban sedang dibuntuti seseorang semakin kuat ketika memasuki jalan di dekat rumahnya. Pasalnya, saat korban menghentikan motor, pelaku juga ikut berhenti. Korban langsung tancap gas dan masuk ke dalam rumah.

"Pas dari situ, dia pas berenti, aku liat ke belakang 'nih orang kenapa ya ikut berenti? lagi celingak-celinguk ke atas'. Aku kira ni orang shopee food nyari alamat. Aku tetep buru-buru karena takut. Aku masuk, alasan enggak masukin motor karena aku takut juga, buru-buru masuk rumah," ujarnya lagi

Ketika sudah berada di dalam rumah, korban sempat mengintip dari jenderal keluar rumah dan mendapati pelaku sedang berada di depan rumahnya. Pelaku sempat beberapa saat di depan rumah sambil berada dekat-dekat motor korban.