Kronologi Pria Tewas Ditusuk Akibat Tak Bayar Kencan Dengan PSK

Ilustrasi Penusukan
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Peristiwa seorang pria tewas ditusuk akibat tak bayar kencan dengan PSK di Matraman terjadi pada Minggu (17/10) sekitar pukul 05.00 WIB DI Matraman, Jakarta Timur.

Pria di Palembang Tewas Gantung Diri, Ada Surat Wasiat Isinya Begini

Kronologi Pria Tewas Ditusuk Karena Tak Mau Bayar Kencan

Diketahui korban penusukan tersebut Berinisial S (45). Peristiwa penusukan tersebut bermula saat korban hendak berkencan dengan seorang pekerja seks komersial (PSK).

Mencekam, Seorang Pria Nekat Masuk Kandang Singa Untuk Beswafoto Hingga Tewas Diterkam

Korban datang untuk mencari hiburan terus dia hubungan seks dengan PSK). Namun, ternyata korban tak memiliki uang tunai untuk membayar sang PSK. 

Melihat kejadian itu, pelaku JS dan FS yang merupakan rekan dari teman kencan korban datang ke lokasi dan menimbulkan keributan. Hingga akhirnya keributan itu berujung dengan aksi penusukan dengan menggunakan pecahan botol yang menyebabkan korban tewas.

Saksi Mata Ungkap Kondisi Mengerikan Wanita di Matraman Jatuh dari Motor Matanya Tertancap Spion

Dalam kasus ini, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan telah mengamankan dua pelaku. Masing-masing berinisial JS dan FS.

JS dan FS telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Timur. Keduanya dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan acaman pidana 12 tahun penjara.

Pelaku Lebih Dari 2 Orang

Polisi masih mengejar empat pelaku lain yang terlibat dalam aksi penusukan tersebut. Diduga bahwa ada enam pelaku yang terlibat dalam kasus tersebut. Polsek Matraman dan dibantu Jatanras Polres sedang mengejar tersangka lainnya untuk menangkap keseluruhan pelaku.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya