Maling Motor Tertangkap Saat Sewa PSK di Hotel

Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

VIVA – Seorang maling motor tertangkap dan babak belur dihajar warga usai kepergok oleh korbannya, di sebuah hotel di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu malam, 20 Oktober 2021.

Penangkapan Helena Lim Crazy Rich PIK, Netizen Salfok Baju Branded dan Rompi Pink yang Dipakai

Korban mengetahui posisi pelaku berinisial D itu lantaran motor tersebut terpasang GPS sehingga bisa dicek posisinya oleh korban, melalui telepon genggam.

Saat hendak digerebek, pelaku sedang menyewa PSK di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Apes, Karyawan Pisang Krispi di Cinere Kaget Isi Gerobaknya Kosong Digondol Maling

Setelah itu, pelaku langsung diadang oleh korban di resepsionis hotel. Korban bersama warga sekitar lokasi langsung meringkus pelaku di halaman hotel tersebut.

Ilustrasi penangkapan

Photo :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Maling Bobol Brankas Rumah di Ciracas, Uang Rp 150 Juta dan Barang Berharga Dibawa Kabur

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Ajun Komisaris Polisi Fiernando membenarkan ada maling motor yang babak belur dihajar massa di kawasan Tanjung Duren.

Menurut Fiernando, pelaku melakukan aksi pencuriannya di kawasan Pamulang. Kemudian menawarkan motor hasil curian tersebut ke kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, dengan maksud bertemu teman kencan pelaku.

"Itu aksi curanmor di Pamulang diikuti sama korban terus ketangkap," ujar Fiernando dikonfirmasi, Kamis, 21 Oktober 2021.

Anggota Polsek Tanjung Duren sempat ke lokasi kejadian untuk mengamankan tersangka dari amuk massa dan korban.

Namun lantaran kejadian pencurian tersebut terjadi di Pamulang, Tangerang Selatan, pelaku kemudian dibawa ke Polsek Pamulang. "Sekarang dibawa ke Polsek Pamulang," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya