Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Yosef Diperiksa Polisi ke-14 Kali

Yosef, suami dan ayah dari korban pembunuhan di Subang kembali diperiksa polisi
Yosef, suami dan ayah dari korban pembunuhan di Subang kembali diperiksa polisi
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Polisi kembali memanggil Yosef (55) suami sekaligus ayah dari korban pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) di Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021 lalu.

Pantauan tvonenews.com di lapangan, Yosef yang didampingi tim kuasa hukumnya memasuki gedung Satreskrim Polres Subang pada pukul 14.40 WIB. 

Rohman Hidayat, selaku tim kuasa hukum mengatakan, pihaknya belum mengetahui tujuan dari pemanggilan terhadap kliennya kali ini. 

Kembali dipanggilnya Yosef hari ini oleh Satreskrim Polres Subang, Ayah dari Amelia sekaligus suami dari Tuti Suhartini, korban pembunuhan, telah mendapat panggilan sebanyak 14 kali selama kasus tersebut berlangsung. 

"Ini rekor ke 14 kali Pak Yosef dipanggil, mudah-mudahan tidak hanya titik terang saja, tetapi mudah-mudahan BAP hari ini bisa merujuk kepada pelaku sebenarnya," ucap Rohman di Satreskrim Polres Subang, Kamis, 21 Oktober 2021.

Kuasa hukum Yosef memastikan jika kliennya akan kooperatif memenuhi panggilan penyidik agar kasus pembunuhan istri dan anaknya segera terungkap.

"Kita akan terus kooperatif apabila polisi masih membutuhkan keterangan dari Pak Yosef, mudah-mudahan polisi dalam waktu dekat sudah mengungkap pelaku," katanya.