Guru Bejat Cabuli 2 Siswinya, Korban Diberi Rp20 Ribu untuk Ongkos

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko beri keterangan pers kasus pencabulan.
Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko beri keterangan pers kasus pencabulan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA – Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan menangkap seorang oknum guru berinsial PG (49) karena diduga melakukan pencabulan terhadap dua siswinya. Pelaku diketahui mengajar di salah satu SMK di Kota Medan, Sumatera Utara. 

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan PG diamankan pada 14 Oktober 2021. Ia diringkus polisi saat berada tidak jauh dari rumahnya di Kota Medan.

"Pelaku kita amankan berdasarkan laporan dari orang tua korban. Kemudian, kita tindaklanjuti," kata Riko dalam jumpa pers di Mako Polrestabes Medan, Kamis petang, 21 Oktober 2021.

Ilustrasi tahanan pelaku kejahatan
Photo :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Ilustrasi tahanan pelaku kejahatan

Dia menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan, peristiwa ini diduga terjadi pada 16 September 2021. PG mengajak korban pertama untuk makan siang di salah satu kafe di Kota Medan.

Namun, bukan dibawa ke Kafe, pelaku malah mengendarai mobil membawa korban ke hotel melati di kawasan Jalan Jamin Ginting, Kota Medan. Di dalam kamar hotel, PG membujuk rayu hingga akhirnya korban menuruti permintaan bejat sang oknum guru tersebut.

Usai melampiaskan kelakuan bejatnya, pelaku tertidur. Korban menelpon orang tuanya dan menceritakan apa dialaminya. Selanjutnya, ibu korban menghubungi PG melalu handphone korban.