Viral Wanita Jadi Korban Pamer Kelamin Dekat Stasiun Sudirman

Stasiun Kereta Bandara Sudirman Baru
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Viral di media sosial video seorang wanita diduga jadi korban pelecehan seksual di dekat Stasiun Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Salah satunya di-posting akun Twitter @breakfastwithxx. Dalam video, wanita tersebut diduga jadi korban aksi eksibisionis (aksi buka kelamin) oleh seorang pria di lokasi tersebut. Kejadian ini disebut terjadi pada Jumat 15 Oktober 2021 lalu sekira pukul 19.00 WIB.

"Jadi beberapa waktu lalu gue sempat ketemu sama pelaku eksibisionis di jalan dari kantor gue menuju Stasiun Sudirman. Dia kaya udah mantau jalan dan di jalan ini sudah sepi," ucap korban seperti dikutip, Jumat 22 Oktober 2021.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Saat itu, korban melintas di depan pelaku. Korban mengaku melihat pria di sudut jalan tersebut mengeluarkan alat kelaminnya. Lantas, korban pun langsung lari dari lokasi. 

"Terus dia lagi kaya lihatin gue terus dia buka celana dan pegang kelaminnya. Gue nangis, gw lari, gue teriak," ujarnya. 

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Menteng, Ajun Komisaris Polisi Paksi Eka Saputra mengaku sampai saat ini pihaknya belum mendapatkannlaporan soal kejadian ini. Tapi, polisi tengah menyelidiki peristiwa itu. Eka mengaku saat ini pihaknya tengah memburu terduga pelaku.

"Sampai saat ini belum (korban melapor). Namun tim di lapangan langsung menindaklanjuti kejadian tersebut. Kami masih dalam penyelidikan berkenan hal tersebut dari beberapa hari yang lalu. Semoga secepatnya bisa kita dapatkan identitas orang tersebut," kata Eka menambahkan.

Baca juga: Polisi Buru Pria Onani di Jok Motor Mahasiswi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya