Charles Terlelap Tidur, Komplotan Maling Bawa Kabur Pajero Sport

Polisi saat melakukan olah TKP. (Foto ilustrasi).
Polisi saat melakukan olah TKP. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

VIVA – Komplotan pencuri di Bekasi, Jawa Barat berhasil menggasak satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor B 1351 TJQ. Komplotan yang beraksi itu diperkirakan lebih dari empat orang.

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Candra Indah, Kelurahan Jatirahayu, Pondok Melati, Kamis 21 Oktober 2021. Pemilik mobil, Charles memperkirakan komplotan ini beraksi dengan ada yang berjaga di luar rumah dan jalan.

"Perkiraan saya minimal enam orang mungkin bisa lebih, yang masuk ke dalam rumah ada satu orang. Sisanya tunggu di luar dekat mobil ada juga yang jaga di jalan,” kata Charles, Jumat 22 Oktober 2021.

Pencurian itu berhasil terekam kamera CCTV. Dari rekaman CCTV terlihat gerak gerik dua pelaku yang diam-diam masuk ke dalam rumah. 

Ilustrasi pencurian mobil

Ilustrasi pencurian mobil

Photo :
  • Instagram/@hiagencyclay

Salah seorang pelaku menggunakan jaket ojek online. Sementara, satu pelaku lainnya menggunakan sweater warna biru tua serta celana pendek.

Satu pelaku masuk ke dalam rumah diduga dengan cara mencongkel jendela. Lalu, pelaku lainnya kemudian masuk mencari kunci kontak mobil.