Geng Motor Jadi Begal Sadis, Pelajar Ditebas Pakai Parang

Pelajar yang jadi korban begal.
Pelajar yang jadi korban begal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifudin Nasution

VIVA – Kawanan begal geng motor kembali beraksi di Jambi dan mulai meresahkan warga. Kali ini, bandit jalanan itu menyasar korban pelajar di Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Seorang pelajar SMP dibegal secara sadis oleh komplotan pelaku yang mengincar uang korban. Cara pelaku mengancam dengan menggunakan senjata tajam. Korban disabet dengan parang di bagian pinggang.

"Ya, benar ada. Sekelompok geng motor melakukan pembacokan kepada seorang anak laki-laki bernama M.Nur Jayandri, 15 tahun sampai mengalami luka serius di bagian pinggang," ujar Kapolresta Kota Jambi Eko Wahyudi, saat dikonfirmasi, Sabtu malam, 23 Oktober 2021.

Pinggang korban disabet parang oleh pembegal.
Photo :
  • VIVA.co.id/Syarifudin Nasution

Pinggang korban disabet parang oleh pembegal.

 

Eko menegaskan pihaknya saat ini sedang memburu para pelaku. Menurut pengakuan korban ke polisi, saat itu dia sedang membeli nasi uduk ke jalan raya.

Namun, setelah membeli secara mendadak korban didatangi geng motor yang memakai parang. Korban yang bersimbah darah pun langsung dibawa ke Rumah Sakit DKT Bratanata demi mendapat perawatan intensif. 

"Jadi, korban dibacok pelaku setelah beli nasi uduk untuk pesanan bapaknya di rumah," tutur Eko.