Kawanan Maling Bawa Kabur 4 Motor dalam Sejam di Ulujami Jaksel

Maling bawa kabur 4 motor sekaligus di jalan Ulujami Raya.
Sumber :
  • Istimewa/Vicky Fajri

VIVA – Sebuah video berdurasi pendek memperlihatkan kawanan maling yang berhasil menggasak sepeda motor. Detik-detik pencurian itu terekam kamera closed circuit television (CCTV) yang videonya beredar luas di media sosial, Instagram.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Akun @wargajakarta.id mengunggahnya Sabtu, 23 Oktober 2021. Kejadian ini disebut terjadi pada Rabu dini hari, 20 Oktober 2021. Lokasinya ada di Jalan Ulujami Raya RT 009/001, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Kali ini pelaku berhasil mengambil empat unit kendaraan bermotor dalam waktu satu jam secara bergantian," demikian keterangan unggahan akun tersebut.

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dibobol Maling

Lokasi motor sebelumnya yang berhasil dibawa kabur maling.

Photo :
  • VIVA/Vicky Fajri

Korban kemalingan, Faisal Zakis pun memberikan penjelasan. Dia mengaku baru mengetahui kendaraan roda dua miliknya sudah tidak ada saat orang tuanya akan berangkat kerja di pagi hari.

Terkuak! Pelaku Berondong Tembakan ke Mako Polda Lampung ternyata Sindikat Maling Mobil

“Orang tua saya mau berangkat kerja, pas buka pintu dia ngelihat motor dua-duanya udah enggak ada disini. Posisi gerbang juga udah kebuka,” ucap Faisal kepada wartawan, Minggu, 24 Oktober 2021.

Dikatakan Faisal, total kerugian yang dialaminya atas hilangnya 4 unit sepeda motor mencapai sekitar Rp50 juta. Kasus ini pun telah dilaporkan Faisal ke Polsek Pesanggrahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya