Keluarga Remaja yang Dibegal Geng Motor Desak Polisi Tangkap Pelaku

Pelajar yang jadi korban begal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifudin Nasution

VIVA – Aksi kejam begal yang merupakan geng motor di Jambi membuat warga resah. Mereka melukai korban yang masih pelajar atau remaja dengan parang.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Korban begal itu adalah Jayandri (15 tahun) seorang pelajar SMP, warga Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi. Atas kejadian itu, korban harus dioperasi karena mengalami luka cukup serius di bagian pinggang. 

Kakak laki-laki korban, Ahmad Riski yang datang langsung menjenguk adiknya di RS DKT Bratanata mengatakan, dirinya sangat kesal dan marah terhadap kelompok geng motor tersebut. Ia pun mendesak pihak aparat kepolisian menangkap tuntas para pelaku.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

"Sadis sekali perbuatan para geng motor sampai membegal adik saya dan berharap pihak kepolisian menangkap para pelaku," ujarnya, Minggu 24 Oktober 2021.

Ilustrasi tangkapan layar CCTV pemotor melawan begal

Photo :
  • VIVA/Dani
Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Baca juga: Hasil Tes PCR di Bandara Soetta Bisa Keluar 3 Jam, Segini Tarifnya

Ahmad mengatakan, perbuatan begal terhadap adiknya sudah mengakibatkan luka yang cukup parah hingga dioperasi. Lokasi kejadian pun ternyata tidak jauh dari rumah.  

"Adik saya sempat dioperasi di DKT Bratanata karena luka parah di bagian pinggang yang panjangnya sampai 20 cm dan kedalaman 5 cm," jelasnya.

Ahmad menyebut, adiknya selamat dari kawanan begal karena menguatkan diri untuk lari saat mau ditebas di bagian kepala. Pihak keluarga dan warga yang mengetahui itu langsung menelusuri tempat kejadian namun para pelaku sudah duluan kabur.

"Saat ini, adik saya dirawat di ruang Kenari tepatnya di bangsal anak RS DKT Bratanata Kota Jambi," terangnya.

Terpisah, ayah korban, Bakri saat dikonfirmasi juga berharap pihak kepolisian menangkap pelaku geng motor karena sudah membegal anaknya.

"Malam itu saya suruh anak membeli nasi uduk yang tidak jauh dari rumah namun saat balik sudah mengalami luka parah di bagian pinggang dan saya pun langsung dibawa ke RS Erni Medika setelah itu dirujuk lagi ke RS DKT," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Jayandri (15 tahun), seorang pelajar SMP, warga Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi dibegal oleh kelompok geng motor, tepatnya jumat malam, 22 Oktober 2021 sekitar pukul 22.00 WIB. Atas kejadian itu, Kapolresta Jambi, Eko Wahyudi mengatakan para pelaku sampai saat ini sedang diburu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya