Rampas Handphone, Begal Sabet Korban Pakai Celurit di Depok

Ilustrasi/Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Begal handphone membunuh korbannya di Gang Nangka, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Korban berinisial AR meninggal setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit, akibat luka sabetan senjata tajam jenis celurit di tubuhnya.

Saksi mata di lokasi kejadian Rahmat mengatakan, peristiwanya itu pada Sabtu, 23 Oktober 2021 dini hari. Saat itu korban sedang bermain handphone bersama tiga orang temannya.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

"Korban sedang berempat dengan temannya lagi kumpul main game manfaatin wifi dari warung," kata Rahmat, Senin, 25 Oktober 2021.

ilustrasi aksi begal

Photo :
  • Screenshot video Youtube
Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Rahmat mengatakan, saat sedang asyik bermain, tiba-tiba didatangi gerombolan begal kurang lebih enam orang dengan menggunakan dua motor yang berpura-pura menanyakan alamat.

"Katanya, pelaku datangi mereka pura-pura tanya alamat. Tapi setelahnya langsung merampas handphone yang sedang dimainkan anak-anak itu," kata Rahmat.

Rahmat mengatakan, korban berusaha melawan dengan mencoba mengambil lagi handphone-nya. "Kemudian korban mau ambil lagi handphone-nya tapi malah ditendang dan dibacok," kata Rahmat.

Rahmat mengatakan, korban menderita luka bacok pada bagian belakang tubuhnya. "Temen-temennya yang tiga itu, langsung bawa korban ke RS Sentra Medika, sempat dioperasi dulu, terus meninggal," kata Rahmat.

Peristiwa ini tengah ditangani oleh petugas Kepolisian Sektor Cimanggis. Kapolsek Cimanggis Komisaris Ibrahim Sadjab belum berkomentar banyak terkait kejadian itu, karena masih dalam penyelidikan pihaknya. "Masih penyelidikan dan pengejaran. Kami mohon waktu," ujar Sadjab.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya