Wanita Muda di Malang Ditemukan Tewas, Tangannya Nyaris Putus

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Viva.co.id/Aji YK Putra

VIVA – Usai cekcok dengan suaminya, seorang wanita muda ditemukan tewas di kamar tempat tinggalnya. Jenazah korban ditemukan warga pada Senin petang, 25 Oktober di Perumahan Kapling Baru, Kelurahan Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Saat ditemukan, korban tergeletak di lantai dengan luka sayatan dan tangannya nyaris putus. Jenazah pertama kali diketahui warga pukul 17.45 WIB. 

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

"Iya, Pak, saat dievakuasi terlihat di tangan kiri wanita bernama Fitri (26) ada luka sayatan senjata tajam (pisau) diduga cekcok sama suaminya yang mengakibatkan, dia (Fitri) tewas,” jelas seorang warga Sugeng dikutip dari tvonenews.com, Selasa, 26 Oktober 2021.

Korban dievakuasi oleh petugas sekitar pukul 18.00 oleh PMI Kabupaten Malang dan personel Polsek Singosari.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Diketahui korban tinggal bersama dengan seorang pria bernama Agung (30) yang merupakan suaminya. Pria tersebut juga mengalami luka sayatan di bagian badan dan mengalami pendarahan.

“Korban saat ini sudah kami evakuasi ke kamar jenazah RSSA Malang sedangkan suami korban saat ini dirawat secara intensif di UGD RSSA Malang,” ungkap Sugeng.

Istri Pegang Semua Gaji Hingga ATM Suami, Ustaz Khalid Basalamah: Anda Tidak Punya Hak

Kapolsek Singosari Kompol Octa Panjaitan menyampaikan, kasus masih dalam proses penyelidikan. Dia menduga kejadian ini berkaitan dengan cekcok pasangan suami-istri. 

"Pihak kepolisian menduga kuat Fitri cekcok dengan suaminya, dilihat dari luka yang diderita Agung," katanya.

Baca juga: Terlibat Cekcok, Seorang Anak Bacok Ayahnya di Cisoka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya