Wanita di Malang Tewas Usai Cekcok dengan Kekasihnya

Polsek Singosari, Malang melakukan olah TKP.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – FR (24 tahun), ditemukan tidak bernyawa di rumah di Jalan Suropati, Kelurahan Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin, 25 Oktober 2021. Wanita muda ini diduga menjadi korban penganiayaan oleh kekasihnya MAM (26 tahun). 

Puluhan Rumah di Malang Raya Terendam Banjir

"Saya sangat kaget melihat kondisi korban, akhirnya saya menghubungi Polsek Singosari," kata Rusmiati, saksi di lokasi, Selasa, 26 Oktober 2021. 

Kapolsek Singosari Komisaris Polisi Octa Panjaitan mengatakan, setelah mendapat laporan warga polisi langsung datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah saat itu ditemukan di dalam kamar. Petugas lalu melakukan evakuasi dan dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang, Senin malam.

Detik-detik Evakuasi Ibu Hamil yang Terjebak Banjir di Malang

"Kami mendapatkan laporan tentang dugaan adanya tindak pidana yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, dan kami bersama anggota segera mendatangi TKP. Kami bersama dengan Unit Identifikasi Satreskrim melakukan olah TKP, semoga perkara ini segera terungkap," ujar Octa. 

Polsek Singosari, Malang melakukan olah TKP.

Photo :
  • Istimewa/VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)
Tembok Pembatas Sungai Jebol, Warga Teluk Bayur Malang Terjebak Banjir

Octa menuturkan informasi di lapangan sebelum korban ditemukan meninggal dunia. Pasangan kekasih ini sempat bertengkar dan diketahui oleh warga sekitar. Hal ini juga akan didalami. Terduga pelaku saat ini masih menjalani perawatan di RSSA karena mendapat luka akibat pertengkaran itu. 

Hasil olah TKP sementara polisi mengklaim telah mendapatkan sejumlah bukti dan petunjuk, antara lain hasil visum jasad korban yang ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selain itu keterangan beberapa saksi dan barang bukti di tempat kejadian perkara.

"Kami mendapatkan keterangan dari salah satu saksi bahwa korban dan terduga pelaku ini merupakan sepasang kekasih. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dan korban sudah dilakukan visum et reperteum di RSSA Malang. Termasuk terduga pelaku saat ini juga masih menjalani perawatan di RSSA akibat luka," tutur Octa.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya