Istri Tahanan yang Diduga Dicabuli Oknum Polisi dalam Kondisi Hamil

Ilustrasi kasus pencabulan
Ilustrasi kasus pencabulan
Sumber :

VIVA – Bidang Propam Polda Sumut mengungkap fakta baru bahwa MU (19) diduga dicabuli oleh oknum anggota Polsek Kutalimbaru berinisial Bripka RHL di sebuah hotel di Kota Medan. Saat itu, korban ternyata juga sedang hamil.

Korban bernama MU merupakan istri tahanan narkoba berinsial SM yang ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Kutalimbaru di kos mereka di Gang Buntu, Jalan Kapten Muslim, Kota Medan.

Fakta korban dicabuli saat hamil terungkap saat MU dan Bripka RHL dimintai keterangan oleh Bidang Propam Polda Sumut. Penyelidikan kasus ini terus didalami.

“Keterangan dari beberapa saksi ini memang ada dugaan persetubuhan anggota kita RHL,” sebut Kepala Bidang Propam Polda Sumut, Kombes Pol Donal Simanjuntak kepada wartawan di Mako Polda Sumut, Selasa petang, 26 Oktober 2021.

Pencabulan itu terjadi usai suami korban dan rekannya berinsial AS ditangkap. Dalam penggrebekan itu, MU juga diamankan. Namun, tidak diketahui apa penyebabnya wanita tersebut dibebaskan.

Setelah itu, terjadilah komunikasi antara Bripka RHL dan MU. Kemudian, keduanya membuat janji dan korban dijemput di kosnya dan dibawa ke sebuah hotel dan diduga terjadi pencabulan tersebut.

“Pada saat itu sesuai keterangan si korbannya sedang dalam keadaan hamil,” tutur Donal.