Mayat Pria dengan Tangan Diikat Ditemukan di Taman Hutan Bekasi

Ilustrasi petugas mengevakuasi mayat.
Sumber :
  • Istimewa/Irfan

VIVA – Pria tanpa identitas ditemukan tewas di Taman Hutan Kota, Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu 27 Oktober 2021. Hasil pemeriksaan polisi korban ditemukan dengan tangan diikat dan luka di bagian wajah.

Pakar Ungkap Pria Harus 21 Kali Ejakulasi dalam Sebulan, Kenapa?

Kali pertama temuan jasad itu oleh petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi bernama Rahmat Hidayat. Ketika itu, Rahmat sedang beristirahat di taman hutan. 

"Tiba-tiba nyium bau tak sedap, saya cari sumber baunya, di situ terlihat banyak lalat. Setelah saya dekati tampak kaki yang tertumpuk ranting dan daun pohon," kata Rahmat.

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

Atas temuannya itu, Rahmat melapor ke pihak UPTD Taman Hutan Kota dilanjutkan ke pihak kepolisian. "Saat saya cek bersama petugas UPTD, jasad itu tergeletak dengan posisi tangan terikat tali rapiah," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan terkait asal muasal temuan mayat itu. Sebab, kata dia penemuan ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut. 

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

"Hari ini kita menemukan sesosok mayat laki-laki, untuk identitas masih belum diketahui, Serta untuk yang lain-lainnya masih dalam tahap penyelidikan terhadap temuan mayat," jelasnya, Rabu 27 Oktober 2021.

Sedangkan dari hasil pemeriksaan yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian, kata dia, korban ditemukan luka di bagian wajahnya. "Ada luka di bagian wajahnya," ujarnya

Kini, temuan jasad itu ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan outopsi lebih lanjut.

Baca juga: Pria di Garut Dikubur Hidup-hidup karena Maling Sayur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya