Pelaku Begal Payudara Modus Tanya Alamat di Duren Sawit Ditangkap

Foto Ilustrasi: TKP korban gantung diri (Istimewa)
Sumber :
  • IST

VIVA – Aksi begal payudara kembali terjadi dan viral di media sosial. Menurut akun Instagram @forumwartawanpolri, kejadian ini terjadi di kawasan perumahan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Akun tersebut menyebut kalau pelaku begal payudara ini punya modus berbeda dalam melancarkan aksinya. Dia pura-pura menanyakan alamat pada korbannya. Setelah itu, pelaku baru beraksi. Pelaku disebut sudah ditangkap.

"BEGAL PAYUDARA MODUS NANYA ALAMAT ,PELAKU DITANGKAP," demikian bunyi postingan tersebut seperti dikutip, Jumat 29 Oktober 2021.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Menurut postingan, kejadian ini terjadi Selasa 26 Oktober 2021 pagi. Pelaku pura-pura tanya alamat pada korban. Kemudian, korbanpun memberitahu pelaku soal alamat yang dicari.

Ilustrasi pelecehan seksual.

Photo :
  • U-Report
Begal Sadis, Modus Ban Kempes Lalu Tikam Korbannya 9 Kali dan Rampas Emas juga Uang

"Setelah korban menujukan arah alamat yang dituju pelaku langsung meremas buah dada korban dan kabur," kata postingan.

Korban sempat memukul pelaku dengan tasnya, tapi pelaku berhasil melarikan diri. Korban lantas melapor ke polisi. Dengan modal rekaman kamera Closed Circuit Television yang merekam aksi bejatnya, polisi cepat menangkap pelaku. Polisi melacak nomor polisi motor pelaku.

"Diamankan petugas buser Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Kamis 28 Oktober malam tadi," bunyi postingan akun itu lagi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya