Sepeda YouTuber Arief Muhammad Dicuri, Polisi Periksa Sidik Jari

Ilustrasi pencurian.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sepeda milik YouTuber Arief Muhammad digondol maling di rumahnya yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Aksi pencurian tersebut diviralkan oleh Arief sendiri lewat akun Instagram pribadinya.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Arief mengunggah rekaman kamera Closed Circuit Television CCTV (CCTV) saat aksi pencurian sepeda itu terjadi. Dalam rekaman, pelaku terlihat berjalan mengendap dan langsung mengambil sebuah sepeda yang terparkir. Pelaku tampak memakai celana pendek dan kaus lengan panjang. 

Polisi pun sedang memeriksa rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian hingga memeriksa sidik jari yang menempel pada pagar rumah.

Sagil Siswa SD Tinggi 2 Meter, YouTuber Korea Diajak ke Hotel hingga IRT di Garut Tewas Dibunuh

"Mudah-mudahan sidik jari sesuai dengan pelaku," ujar Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Iman Imanuddin kepada wartawan, Selasa, 9 November 2021.

Ilustrasi barang bukti pencurian.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat
Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Dia mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengusut pencurian ini. Berdasarkan penyelidikan sementara, Iman mengklaim bahwa mereka sudah mendapati ciri-ciri pelaku. 

Lebih lanjut, dia mengatakan, dari rekaman CCTV pelaku datang ke lokasi dengan berjalan kaki. Karena proses penyelidikan masih berlangsung, Iman mengaku belum bisa berkata banyak. "Orangnya kan pakai topi dan masker, jadi butuh pengerjaan yang ekstra," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya