Geber Gas saat Isi BBM, Sopir Angkot Ditusuk Petugas SPBU

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Sopir angkutan perkotaan (angkot) berinsial HG (33), ditusuk beberapa orang yang diketahui sebagai petugas SPBU di Jalan Raya Hankam, tepatnya di Gang Las, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Rabu 10 November 2021. Korban ditusuk di bagian dada, tangan dan sayatan leher.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Kapolsek Pondok Gede Kompol Puji Hardi mengatakan, kejadian berawal usai HG mengisi bensin di lokasi kejadian. Rupanya, usai mengisi bensin sopir angkot itu malah memainkan gas dan menimbulkan keberisikan dari suara knalpotnya.

"Di situ petugas SPBU menegur, tapi teguran itu salah penerimaan sehingga terjadi adu mulut antara sopir angkot dan petugas SPBU," katanya, Rabu 10 November 2021.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Saat terjadi cek cok mulut, kata Puji, para pelaku seperti tersinggung, sehingga terjadi pengeroyokan oleh tiga orang petugas SPBU. Bahkan, salah satu pelaku pengeroyokan ada yang menusuk korban menggunakan senjata tajam.

"Korbannya mengalami luka 3 tusukan di bagian dada, tangan dan leher. Kini kondisinya masih dalam perawatan di RS Polri Kramat Jati," katanya.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Dari peristiwa tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan dua orang. Sedangkan, satu pelaku yang melakukan penusukan berhasil melarikan diri. 

"Pelaku yang kabur Y, yang dua ini yang sudah ditahan saudara ASN dan saudara AN. Pelaku yang kabur sudah kami kantungi identitasnya," ujarnya. 

Baca juga: Modus Rampok Bersenpi di PIK yang Bawa Kabur Uang Rp400 Juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya