Geger Pria Tewas Gantung Diri di Pohon Kapuk di Jakbar

Foto Ilustrasi: TKP korban gantung diri (Istimewa)
Sumber :
  • IST

VIVA – Sosok mayat pria ditemukan tergantung terikat tali di bagian leher di pohon Kapuk berukuran besar yang ada di lahan kosong di Jalan Asalam RT010 RW001, kawasan Kalideres Jakarta Barat, Sabtu 13 November 2021.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Penemuan jasad pria tanpa identitas tersebut sempat gegerkan warga sekitar dan menjadi tontonan warga, pihak ketua RT setempat kemauan menghubungi polisi untuk evakuasi Jenazah.

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang mengatakan, penemuan jasad pria tersebut Ditemuka saat masih tergantung dan terlihat oleh warga yang akan bepergian ke pasar.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Kantong mayat. Foto ilustrasi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

“Ditemukan tadi pagi sekitar jam 7, jenazah sempat terlihat oleh ibu-ibu yang akan pergi ke pasar.” ujar Hasoloan dikonfirmasi, Sabtu 13 November 2021. 

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Hasoloan mengatakakan polisi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah, setelah di periksa, pria ditemukan tewas tersebut sama sekali tidak terdapat identitasnya.

Jenazah pun terlihat dalam kondisi tergelantung dengan memakai kaos berwarna hitam dan celana jins berwarna hitam.

“Tidak ada identitasnya, jenazah laki laki dengan usia sekitar 45 tahun” ujar Hasoloan.

Hasil pemeriksaan juga warga sekitar sama sekali tidak ada yang mengenali jenazah tersebut, polisi pun tidak ada pilihan lain membawa jenazah tersebut ke RSCM guna dilakukan proses otopsi.

“Warga sekitar tidak ada yang mengenali, kita belum tahu apakah jenazah ini warga Kalideres atau bukan, karena tadi itu tidak ada identitasnya, jenazah kita sudah bawa ke RSCM,” ujarnya

Sementara itu kasus penemuan mayat pria itu hingga kini masih diselidiki pihak Polsek Kalideres, dalam temuannya ada pipi jenazah ditemukan luka memar dengan benda tumpul.

“Di pipinya ada luka memar, kita masih selidiki kasus ini” ujar Hasoloan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya