Wanita di Seri Video Seks Suka Sama Suka Garut Diamankan Polisi

Aksi tolak pornografi.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA – Polresta Garut Jawa Barat akhirnya mengamankan orang yang diduga pemeran wanita dalam empat video syur yang diunggah dalam akun media sosial IG yang berjudul "Suka Sama Suka". Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap wanita tersebut.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Kapolres Garut AKBP. Wordhanto Hadicaksono membenarkan hal tersebut. menurutnya penyidik masih mendalami kasus video seks yang membuat geger warga masyarakat Kabupaten Garut.

"Sedang dalam pemeriksaan," ujar Wordhanto pada Sabtu 20 November 2021 singkat.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Sejauh ini polisi belum menyebut identitas wanita yang diamankan. Namun berdasarkan informasi yang diperoleh, wanita itu merupakan pemeran dalam empat video syur tersebut.

Sebelumnya video syur sepasang muda-mudi asal Garut sempat membuat geger warga. Rekaman hubungan intim diunggah melalui media sosial Instagram dengan nama akun inisial RM, Kamis 18 November 2021.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Selain di media sosial Instagram, video syur tersebut juga diunggah di Facebook dengan nama akun yang sama. Namun empat video tersebut tiba-tiba menghilang namun banyak warga yang telah memiliki video tersebut.

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024