Pengakuan Pemeran Wanita dalam Video Mesum di Garut

Tangakapan layar video mesum dua sejoli yang menyebar di Garut.
Sumber :
  • VIVA/ Diki Hidayat.

VIVA – Pemeran wanita dalam video mesum pasangan sejoli di Garut, Jawa Barat, akhirnya angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, si pemeran wanita R mengklarifikasi kejadian sebenarnya.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

"Klien saya bukan ditangkap, tapi mengadukan dan melaporkan atas perbuatan pengunggah dan penyebar video. Catat ya bukan ditangkap," kata kuasa hukum R, Syam Yosef Djoyo, kepada tvOnenews.com lewat sambungan telepon Minggu, 21 November 2021.

Sam Yosef mengatakan bahwa kliennya bersama dirinya melaporkan pemeran pria berinisial G, yang diduga menyebar dan mengunggah untuk kepentingan mengancam kliennya. 

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

"Laporan pada Jumat malam (19 November) kemarin, saya dampingi R, pengakuanya memang jika tak menurut kepada si G yaitu mantan pacarnya, maka video itu akan disebar," tambah Sam Yosef.

Sam Yosef menambahkan bahwa kliennya adalah korban karena berada dalam ancaman mantan pacar.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

"Ya sebelum laporan kan kuasa hukum harus menguasai faktanya dulu, cerita klien harus diserap, makanya saya menyatakan klien saya korban karena berada dibawah tekanan mantan pacar. Katanya kalo tiap ngancam video akan disebar gitu bilangnya, itu intinya supaya korban menurut kepada mantan pacarnya. Selain mendapat tekanan dan ancaman, korban juga awalnya tidak tahu bahwa saat itu direkam," papar Sam Yosef.

Sebelumnya, empat buah video mesum yang diduga dilakukan oleh sepasang sejoli di sebuah kamar di Garut, Jawa Barat, membuat geger warga Garut. Video berdurasi pendek tersebut menyebar melalui aplikasi WhatsApp.

Baca juga: Heboh, 4 Video Mesum Dua Sejoli Menyebar di Garut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya