Wanita Cantik di Sumut Ditikam saat di ATM

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Seorang wanita cantik berinsial AG (20), menjadi korban penikaman. Ia ditikan saat mengambil uang tunai di ATM di Jalan Kartini, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Selasa siang, 23 November 2021.

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

Diduga pelaku penikaman tersebut adalah suami korban, berinsial REM. AG mengalami luka tikam di bagian tangannya. Saat itu AG sudah berada di dalam ATM. Tiba-tiba ditikam hingga membuatnya langsung keluar dan meminta tolong warga sekitar.

Korban yang menjerit meminta tolong, membuat pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. AG ditolong warga sekitar ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis atas luka dideritanya.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Korban Mengaku Pelaku Suaminya

Seorang juru parkir, John Sijabat menjelaskan kalau korban penikaman tersebut yang mengaku kalau pelakunya adalah suami dia sendiri.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

"Waktu keluar (korban) masih sadar. Terus mau saya bawa ke RS Tiara tapi katanya mau ke rumahnya dulu ambil handphone. Pelaku satu orang, katanya suaminya," ucap John kepada wartawan.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pematangsiantar, AKP Banuara Manurung mengaku sudah menerima laporan dari korban dan tengah memburu pelaku.

Kepada petugas kepolisian, korban mengaku penikaman itu dipicu soal rumah tangga mereka. Karena AG mau menceraikan suaminya tersebut.

"(Diduga) Pelaku itu dendam, karena mau diceraikan," sebut Banuara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya