Usai Bunuh Istri, Joko Tabrakan Tubuhnya ke Kereta yang Melintas

Joko Sumarsono tewas setelah menabrakkan dirinya ke kereta yang melintas
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Joko Sumarsono (57) terduga pelaku pembunuhan Trianah (54) di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur yang tak lain istrinya sendiri, dikabarkan melakukan aksi bunuh diri di Kabupaten Jombang. Joko nekat menabrakkan dirinya sendiri ke kereta api yang melintas.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

"Iya benar infonya seperti itu, Mas, pelaku (pembunuhan) tewas tertabrak kereta api di wilayah Jombang," ujar Kapolsek Driyorejo Gresik  Kompol M. Zunaidi dikutip dari tvOnenews.com, Kamis, 25 November 2021.

Namun demikian, untuk memastikan kebenaran kabar tersebut, pihaknya langsung melakukan perjalanan menuju lokasi untuk memastikan apakah yang menabrakkan diri itu pelaku atau orang lain.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gresik, saat dikonfirmasi wartawan menyatakan, jika korban tertabrak Kareta Api di Jombang adalah Joko Sumarsono, terduga pelaku pembunuhan di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

"Iya betul, Mas," ujarnya singkat.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Seperti dikabarkan sebelumnya, Trianah ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamarnya, Rabu, 24 November. Di dekat korban juga ditemukan sang anak Zada Talitha yang masih selamat dengan sejumlah luka serius. Di antaranya sayatan di pergelangan tangan dan luka tusuk di kepala.

Saat kejadian, Joko Sumarsono tidak ada di tempat. Joko adalah orang yang diduga kuat di balik tewasnya Trianah dan penganiayaan terhadap Talitha. Hal itu dikonfirmasi Talitha saat siuman. Dia mengatakan ayahnya memukul dia dan ibunya dengan tabung gas elpiji.

Baca juga: Cara Kurir Ojol Pencuri MacBook Pro Rp67,4 Juta Sulit Ditangkap

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya