Wanita Cantik di Medan Jadi Korban Perampokan Driver Taksi Online

GC, korban perampokan dan percobaan pembunuhan.
Sumber :
  • VIVA/ Putra Nasution.

VIVA - Seorang wanita cantik berinsial GC warga Jalan Brigjen Katamso Simpang Avros, Kota Medan, menjadi korban perampokan dan percobaan pembunuhan diduga dilakukan driver taksi online.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Korban Berusia 19 Tahun

Berdasarkan data yang diperoleh, korban yang baru berusia 19 tahun memesan taksi melalui aplikasi transportasi online dari handponenya, Kamis malam, 25 November 2021. Dari rumahnya di simpang Avros menuju Jalan Multatuli, Kota Medan.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Ilustrasi taksi online.

Photo :
  • U-Report

Korban pun menumpang taksi online yang diordernya tersebut. Bukan diantar sesuai dengan tujuan, malah GC dibawa keliling. Dengan kondisi tangan diikat serta mulut disumpal. Kemudian, mulut korban disumpal.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Pelaku kemudian meletakkan GC di dalam bagasi mobil. Namun, dalam keadaan lemas, korban berhasil melompat keluar dari bagasi sekitar 3 kilometer dari Mapolsek Patumbak.

Baca juga: 6 Pelaku Perampokan Bersenpi yang Gasak Uang Rp400 Juta di PIK Dibekuk

Melarikan Diri

Selanjutnya, GC melarikan diri menuju Polsek Patumbak. Kemudian, petugas kepolisian membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mengobati luka dideritanya di sekujur tubuhnya.

"Percobaan pembunuhan dan perampok. Rencana dirampok, dibunuh dan mau dibuang," kata Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago, kepada wartawan, Jumat siang, 26 November 2021.

Ilustrasi pelaku perampokan yang ditembak

Photo :
  • VIVA.co.id/Aji YK Putra

Kemudian, Faidir menginstruksikan Unit Reskrim Polsek Patumbak untuk melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang merupakan driver taksi online tersebut.

Namun sayangnya, Faidir enggan membeberkan identitas pelaku. Dengan alasan akan dipaparkan di Mako Polrestabes Medan, usai salat Jumat nanti.

"Sudah diamankan jam 4 tadi pagi, nanti kita paparkan di Polrestabes Medan semuanya itu," kata mantan Kapolsek Medan Area itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya