Dikeroyok Dua Orang, Pria di Garut Tewas Mengenaskan

Jenazah pria di Garut yang tewas usai dikeroyok dua orang.
Sumber :
  • VIVA/ Diki Hidayat.

VIVA - Warga Desa Najaten, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Herdi (26), tewas mengenaskan dengan luka bacokan di beberapa bagian tubuh. Korban sebelumnya dikeroyok dua orang warga Tasikmalaya dengan menggunakan senjata tajam (golok).

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Garis polisi (ilustrasi)

Photo :
  • U-Report

Jadi Bulan-bulanan

Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Tewaskan 7 Orang

Kapolsek Cibalong, AKP Saep Balya, mengatakan peristiwa pengeroyokan terjadi pada Kamis, 25 November 2021, malam. Korban menjadi bulan-bulanan dua orang warga Tasikmalaya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pertigaan Kampung Ciheulang, Desa Najaten, Kecamatan Cibalong.

"Korban sebenarnya sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong," ujarnya, Jumat, 26 November 2021.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Baca juga: Cerita Mencekam Saksi Mata Pengeroyokan Anggota FBR hingga Tewas

Pelaku Melarikan Diri

Sementara, dua orang warga Tasikmalaya yang melakukan pengeroyokan langsung melarikan diri, namun polisi sudah mengantongi identitas ke dua orang pelaku pengeroyokan tersebut. Motif kasus pengeroyokan hingga korban tewas hingga saat ini masih dalam pendalaman petugas.

"Banyak saksi yang melihat aksi tersebut, sehingga kami sudah mengetahui identitas kedua pelaku yang saat ini menjadi buronan polisi," kata Saep.

Ilustrasi penganiayaan.

Photo :
  • Freepik

Lanjut Saep, Herdi mengalami luka terbuka di bagian kepala sepanjang 20 centimeter, luka dari punggung tembus hingga ke leher belakang kanan 25 centimeter dan di luka bagian sikut kiri 12 centimeter.

"Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga, setelah sebelumnya menjalani visum di rumah sakit," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya