Geger Potongan Tubuh Manusia Dibungkus Plasik di Bekasi

Lokasi penemuan potongan tubuh manusia di Bekasi
Sumber :
  • VIVA / Dani (Bekasi)

VIVA – Potongan tubuh manusia ditemukan terbungkus kantong plastik di depan sebuah warung di Desa Kedung Gede  Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi  Sabtu 27 November 2021. Dalam kantong itu ditemukan 10 bagian tubuh manusia.

7 Manfaat Tempe untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Protein untuk Kesehatan Tulang

"Saya awalnya mau anter istri keja, terus lihat ada bungkusan di depan warung," kata Kasim saksi di lokasi kejadian, Sabtu 27 November 2021.

Kasim mengaku, karena penasaran bungkusan plastik itu langsung didekati. Kemudian, kata dia, di dalam kantong itu terlihat potongan tangan. 

Buku Karya Penulis Israel yang Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab Beredar di Indonesia

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • VIVAnews/Putra Nasution (Medan)

"Karena penasaran saya dekati, terus di situ saya lihat sih ada tangan dan dengkul,  katanya.

Berapa Lama Hari Kiamat akan Berlangsung? Ini Penjelasannya

Potongan tubuh yang ditemukan terdiri dati bagian tangan, dan kaki. Kuat dugaan bungkusan plastik itu baru dibuang setelah beberapa jam setelah dilakukan dimutilasi.

Atas kejadian itu, Kasim bersama warga langsung melaporkan temuan tersebut. Tak berapa lama, piha kepolisian dan TNI langsung melakukan pengamanan sekitar temuan tersebut.

Potongan tubuh manusia berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan usia 40 tahun. "Polisi dan TNI langsung amanin lokasi," kata Kasim.

Sampai saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Kedungwaringin dan Polres Metro Bekasi Kabupaten Bekasi masih belum memberikan keterangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya