Diduga Mencuri, Residivis di Aceh Tewas Dihajar Massa

Ilustrasi orang mencuri.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Seorang residivis kasus pencurian di Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, tewas dihajar massa usai kepergok hendak menyatroni rumah warga di Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Bernama Jamilin

Pria tersebut bernama Jamilin (56) asal Desa Srikayu, Kecamatan Singkohor. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Singkil Iptu Abdul Halim mengetahui kejadian tersebut saat mendapatkan laporan tentang adanya seorang warga yang diduga mencuri yang ditangkap masyarakat.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Ilustrasi Jenazah.

Photo :
  • U-Report

Tidak Bergerak

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Sesampainya di lokasi, polisi melihat warga sudah ramai-ramai dan korban sudah tergeletak dan tidak bergerak lagi di tengah jalan. Tak lama kemudian korban dilarikan ke RSUD Aceh Singkil. Usai diperiksa, dokter menyatakan korban telah meninggal dunia.

“Sesampainya di TKP masyarakat sudah ramai dan diduga pelaku pencurian tersebut sudah berada pada kondisi tergeletak dan tidak bergerak lagi di tengah jalan,” kata Abdul Halim, Senin, 29 November 2021.

Baca juga: Komplotan Copet di WSBK Mandalika Pernah Beraksi di Sirkuit Sepang

5 Orang Diduga Terlibat

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan, polisi akhirnya menahan lima orang diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan tersebut.

Ilustrasi tersangka pelaku kejahatan diborgol oleh polisi.

Photo :
  • Repro Instagram Narkoba Metro

Masing-masing berinisial I (41), S (34), H (38), MSM (35) dan S (35). Mereka semua merupakan warga Desa Lae Butar.

“Mereka mengakui telah melakukan kekerasan secara bersama-sama terhadap korban yang mengakibatkan meninggal dunia,” kata Abdul Halim.

Hal itu didukung dengan sejumlah barang bukti yang disita di antaranya sepotong kayu, dua batang talas, tali rafia, besi bulat, dan satu unit HP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya