Penembak Pria hingga Tewas di Exit Tol Bintaro Ternyata Anggota Polisi

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA – Teka-teki pelaku penembakan misterius di exit Tol Bintaro terkuak. Pelakunya ternyata oknum anggota polisi Polda Metro Jaya.

Amy WNA Korea yang Polisikan Tisya Erni, Besok Diperiksa Bersama Asisten Pribadinya

"Pelaku adalah Ipda OS," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 30 November 2021.

Ipda OS merupakan oknum anggota Polda Metro Jaya. Dia masih diperiksa intensif oleh Bidang Propam Polda Metro Jaya. Polisi juga menyita senjata api yang dipakai menembak korban berinsial PP dan MA. Dimana dalam kejadian ini PP meregang nyawa.

Catat! Ini Jam Macet di Jakarta saat Puasa Ramadhan

"Ipda OS diperiksa Propam," katanya lagi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Endra Zulpan

Photo :
  • VIVA/Irfan
Polda Metro Antisipasi Peningkatan Kemacetan di Jakarta Saat Jam Sibuk Selama Ramadan

Sebelumnya diberitakan, seorang tak dikenal melakukan penembakan terhadap dua orang pria di exit tol Bintaro, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban masing masing dengan inisial MA dan Po terluka di bagian perut dan dada.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan RS, mengatakan kasus penembakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal itu terjadi di pintu keluar tol Bintaro, Jumat malam 26 November 2021 sekitar pukul 23:00 WIB.

Kasus penembakan ini diselidiki setelah Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menerima informasi dari Polsek Palmerah terkait adanya kedatangan pasien ke Rumah Sakit Pelni pada Sabtu dini hari, sekira pukul 00.31 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya