Darwin Dibakar Hidup-hidup di Langkat, Kapolres Binjai Buru Pelaku

Ilustrasi garis polisi.
Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA – Polres Binjai memastikan, akan mengungkap dan menangkap para pelaku pembunuhan sadis, terhadap korban Darwin Sitepu (38), yang dibakar hidup-hidup oleh sekelompok orang di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Ternyata, kasus Pembunuhan ini mendapatkan perhatian khusus dari Kapolda Sumut, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak. Orang nomor satu di Mapolda Sumut menginstruksikan anggotanya untuk segera menangkap para pelaku.

“Bapak Kapolda sangat mengatensikan kasus ini. Bapak Kapolda memerintahkan agar kasus ini cepat terungkap,” ucap Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting, Minggu 5 November 2021.

Satuan Reserse Kriminal Polres Binjai sudah melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi, mengumpulkan barang bukti. Jasad Darwin Sitepu juga sudah dilakukan otopsi.

Ferio mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas para pelaku dan anggotanya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku diduga dilakukan lebih dari satu orang tersebut.

“Kita akan mengusut tuntas kasus tersebut. Kemudian, menangkap seluruh pelaku yang terlibat dalam kasus ini,” jelas Ferio.

Sebelumnya, Kapolres Binjai bersama jajarannya menyampaikan bantuan berupa uang santunan kepada istri Darwin Sitepu dari Kapolda Sumut, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak.