Viral Penampakan Bripda RB Pemaksa Aborsi Mahasiswa UB Jelang Ditahan

ilustrasi kekerasan seksual
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Viral di media sosial Instagram menunjukkan foto detik-detik Bripda RB oknum polisi yang memaksa aborsi seorang perempuan yakni mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) asal Mojokerto berinisial NWR (23) digelandang sebelum ditahan.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Adalah akun Instagram @lambecewek salah satu yang mengunggahnya. Posting-an ini sudah disukai lebih dari 12 ribu orang dalam waktu sekejap. Postingan ini pun telah dikomentari hampir 1000 kali.

"Berikut ini adalah beberapa gambar sebelum Randy ditahan. Dia nampak tengah diperiksa oleh anggota Propam Polda Jatim," demikian bunyi posting-an akun tersebut seperti dikutip, Minggu 5 Desember 2021.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Sedikitnya ada tiga foto yang dibagikan dalam posting-an ini. Dalam foto, yang bersangkutan nampak mengenakan kemeja putih tangan pendek serta celana hitam panjang. Pada foto pertama bagian sepatunya tampak dilepas. Kemudian, pada foto kedua dia nampak duduk di ruang pemeriksaan.

Dalam foto kedua dan ketiga, dirinya n=tampak tengah diambil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dirinya. Bukan cuma satu, tampak ada beberapa penyidik yang menanyainya. Bripa RB sendiri diketahui telah jadi tersangka dan kemudian ditahan.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Sebelumnya, seorang perempuan muda berinisial NWR ditemukan meninggal di makam desa setempat, Kamis sore, 2 Desember 2021. Diduga, korban bunuh diri dengan menenggak racun di kuburan ayahnya.

Dugaan tersebut karena di dekat lokasi ditemukan cairan seperti teh dengan bau menyengat yang diduga racun.

Kasus kematiannya ini menjadi perbincangan di jagat media sosial. Pada Sabtu pagi, jagat Twitter hastag #SAVENOVIWIDYASARI sempat menjadi tren terpopuler di Indonesia dengan lebih 2.400 tweet. Disebutkan dirinya diperkosa kemudian dipaksa menggugurkan kandungan hingga dia memilih mengakhiri hidupnya di area makam ayahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya