Eksibisionis, Siskaeee Terancam Pidana Penjara Maksimal 12 Tahun

Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya
Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Wanita yang viral karena pamer payudara dan alat kelamin di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Siskaee mengaku melakukan aksi nekatnya bukan cuma sekali.

Hal itu diungkap dia saat diperiksa polisi. Kepada penyidik, Siskaee mengaku melakukan aksi nekatnya tersebut pada beberapa lokasi di Yogyakarta. Namun polisi tidak merinci lokasinya.

"Menurut pengakuan S, ada beberapa lokasi di Yogya yang dijadikan tempat tsk S untuk melakukan aksinya selain yang di Bandara YIA," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, Komisaris Besar Polisi Yulianto kepada wartawan, Minggu 5 Desember 2021.

Saat dijemput polisi dari Bandung, Siskaee mengaku baru dari Jakarta. Dia ke Kota Kembang menumpang kereta api dari Stasiun Gambir. Siskaee sendiri sudah ditetapkan jadi tersangka. Dirinya dikenakan Pasal 45 Ayat 1 Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 12 tahun dan denda paling banyak Rp6 miliar.

"Pada saat diamankan di Bandung, yang bersangkutan baru saja turun dari kereta yang berangkat dari Stasiun Gambir. Penangkapan dilakukan bersama dengan Polwan Polrestabes Bandung," kata dia lagi.

Siskaee sempat menghebohkan media sosial karena kasus video pamer payudara dan kemaluan di Bandara YIA. Video tersebut diduga diunggah pada 23 November 2021. 

Setelah video eksibisionis itu viral, pelaku jadi buruan polisi. Dalam video tersebut pelaku menggunakan baju biru dan kacamata.