Sopir Truk Dibacok Begal Bersimbah Darah di Pinggir Tol Cilincing

Ilustrasi Begal.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Video seorang sopir truk tengah duduk bersimbah darah di pinggir Jalan Cakung Cilincing Jakarta Utara viral di media sosial. Belakangan diketahui, sopir truk ekspedisi tersebut merupakan korban begal yang disabet senjata tajam oleh kawanan begal.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan membenarkan peristiwa pembegalan terhadap seorang sopir truk di Cilincing. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu 5 Desember 2021 dini hari, dan kini para pelaku masih dalam proses pengejaran polisi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, peristiwa itu terjadi saat korban tengah menghentikan kendaraannya di pinggir jalan untuk beristirahat sejenak.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Saat tengah beristirahat, pelaku datang menghampiri korban. Pelaku sempat membacok korban untuk mengambil barang curiannya.

"Saat korban sedang istirahat itu didatangi para pelaku, yang kemudian mencuri dan membacok korban," ujarnya.

JPO Baru Dibangun di Cilincing Langsung Hancur Ditabrak Truk Kontainer

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cilincing Iptu Alex Chandra mengatakan hasil penyelidikan, pelaku begal sopir truk tersebut berjumlah dua orang. Pelaku membacok korban satu kali dengan celurit

"Ada luka akibat sajam celurit," ujarnya.

Selain membacok korban, para pelaku juga merampas handphone dan uang tunai Rp6 juta yang ada di dalam truk yang dikendarai korban.

Usai melakukan pencurian dan pembacokan tersebut, kedua pelaku langsung kabur dengan sepeda motor. "Pelaku dua orang. Kerugian handphone dan uang sekitar Rp6 juta," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya