Apes, Maling Cantik di Surabaya Ditangkap Curi Emas Imitasi

Seorang wanita ditangkap lantaran mencuri emas di Surabaya
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Seorang wanita cantik ditangkap usai membobol toko emas cahaya berlian di pasar Blauran, kota Surabaya, Rabu dini hari, 8 Desember. Pelaku mengaku beraksi seorang diri dengan membobol toko emas pada saat kondisi pertokoan sepi.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Namun apesnya wanita tersebut tidak menyangka bahwa satu plastik emas yang dicurinya adalah emas imitasi.

Pasalnya, pemilik toko sengaja membawa pulang emas asli yang dijual di tokonya usai saat tokonya tutup. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan termasuk pencurian.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

“Beruntung saya pak yang dicuri adalah perhiasan Emas imitasi semua, saya memang sengaja bawa pulang semia emas setiap toko tutup “ tutur pemilik toko emas, Arif dikutip dari tvOnenews.com.

Saat diamankan di kantor keamanan Pasar Blauran barulah pelaku sadar jika emas yang dicurinya adalah emas imitasi.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

“Iya saya tidak tahu pak tau pak kalau itu emas palsu saya, membobol toko emas karena pintu koridornya dan etalasenya tidak tertutup rapat,“ tutur Bela (nama samaran) pelaku pencurian

Petugas dari Polsek Sawahan langsung membawa pelaku untuk ddiperiksa Polisi juga amankan motor pelaku yang digunakan pelaku ke pasar blauran saat beraksi.

Polisi yang melakukan oleh kejadian perkara dan tidak berkenan disebutkan namanya , memperkirakan jika maling cantik tersebut tidak bekerja sendirian, dan sedang dalam penyelidikan.

Aksi pencurian di pusat jual beli emas kota surabaya ini  pun juga mengundang perhatian warga di lokasi sehinga menyebabkan kemacetan.

Baca juga: Jambret Beraksi di Lombok, Gasak Anting Hingga Telinga Bocah Robek

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya