Geng Motor Bacok Warga Hingga Terluka Parah di Taman Sari

Polisi menunjukkan TKP geng motor bacok warga di Taman Sari, Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito.

VIVA - Geng motor kembali berulah dengan membacok warga di kawasan Tamansari Jakarta Barat. Kejadian tersebut membuat dua orang remaja warga setempat mengalami luka yang cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Ilustrasi geng motor.

Photo :
  • U-Report

Masih Lakukan Pengejaran

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Iver Soon Manoaoh, mengatakan anggota Reskrim pihaknya masih melakukan pengejaran pelaku. Insiden pembacokan terhadap dua orang remaja tersebut diketahui tepat terjadi di kawasan Jalan Gajah Mada, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

"Kami melakukan olah TKP untuk mengungkap pelaku pengeroyokan yang diduga dilakukan geng motor," ujar Iver dikonfirmasi, Senin, 13 Desember 2021.

Jelang Putusan MK, Polisi Imbau warga Hindari Kawasan Monas hingga Merdeka Barat

Selain memeriksa saksi saksi sekitar lokasi, Iver mengatakan pihaknya juga mencari CCTV yang ada di sekitar lokasi untuk mengetahui identitas para pelaku.

Baca juga: Detik-detik Geng Motor Bercelurit Satroni Warkop di Kemang

Tiga Saksi

Berdasarkan keterangan warga sekitar, dan juga para korban yang melapor, peristiwa pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 04.15 WIB, dalam kasus ini, polisi telah memeriksa tiga orang saksi.

"Ada tiga saksi yang sudah kami mintai keterangan," ujarnya.

Iver menjelaskan hingga saat ini pihaknya masih bekerja keras di lapangan untuk mengejar dan mengungkap kasus geng motor meresahkan tersebut.

"Kami mohon doanya, mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa kami amankan," ujarnya.

Sebelumnya, komplotan geng motor membuat onar dan mengeroyok dua orang remaja menggunakan senjata tajam di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Peristiwa terjadi pada Sabtu, 4 Desember, dini hari, kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya