Penyebab Ruko Jasa Ekspedisi di Jaktim Diserang Orang Tak Dikenal

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA - Kasus penyerangan kantor ekspedisi Duren Sawit Jakarta Timur oleh sejumlah orang tidak kenal hingga kini sudah menemui titik terang.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penganiayaan ilustrasi

Photo :
  • www.pixabay.com/bykst

Pegawai Merasa Ditipu

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Susida, mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan korban yang datang melapor, dugaan awal penyebab dari insiden pengeroyokan di ruko jasa ekspedisi bermula dari salah satu pegawai jasa ekspedisi tersebut merasa ditipu oleh perusahaan penyedia jasa outsourcing, PT X.

Jarak Berdekatan

Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Ditangkap

Susida mengatakan lokasi ruko jasa ekspedisi dan PT X hanya berjarak beberapa bangunan atau sangat berdekatan. Salah satu pegawai ruko itu, kata Susida, mendatangi PT X. Ia menagih uangnya untuk dikembalikan oleh PT X karena merasa ditipu.

"Kemudian PT X tidak terima ditegur oleh pegawai jasa ekspedisi, kemudian cekcok mulut dan terjadi keributan," ujar Susida saat dikonfirmasi, Selasa 21 Desember 2021.

Susida mengatakan percekcokan itu salah satu pegawai PT X kena pukul. Selanjutnya, delapan hingga sembilan orang mendatangi ruko jasa ekspedisi itu memukul serta menginjak para karyawan di ruko jasa ekspedisi itu.

"Terjadilah keributan. Sehabis ribut, para pelaku melarikan diri," ujarnya.

Lima Orang Jadi Korban Pemukulan

Kasus pengeroyokan itu terekam kamera CCTV), Selasa, 21 Desember 2021, sekitar pukul 11.00 WIB. Dalam kasus ini, ada lima orang yang menjadi korban pemukulan yang seluruhnya adalah karyawan ruko yang didatangi para pelaku.

Para korban mengalami memar setelah dianiaya para pelaku. Tidak ada luka akibat senjata tajam.

Saat ini, kasus masih dalam penyelidikan jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya