Buruh di Bekasi Dibegal, Punggungnya Dibacok

Ilustrasi Begal.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Seorang buruh pabrik diduga menjadi korban begal di Jalan Raya CBL Srijaya, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Korban dibacok di bagian tangan dan bagian punggung.

Aksi Begal Payudara Terjadi di Kebayoran Baru Jaksel, Remaja Perempuan Jadi Korban

Peristiwa berdarah yang dialami korban bernama Ahmad Fauzi (30 tahun) terjadi pada Rabu malam 22 Desember 2021. Korban yang sudah bersimbah darah itu langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat oleh warga sekitar.

"Korban ditemukan sudah bersimbah darah dievakuasi warga ke warung pinggir jalan, lalu baru dibawa ke rumah sakit Ananda Babelan," kata Jubaidi Jabrig, warga sekitar, kepada wartawan.

Viral Aksi Begal Payudara di Pasar Minggu, Pelaku Malah Mau Masturbasi saat Ditangkap

Baca juga: 3 Oknum TNI yang Terlibat Tabrak Lari Nagreg Ditangkap

Jubaidi menceritakan, korban saat masih sadar bercerita kalau dirinya hendak berangkat kerja. Kemudian di perjalanan korban diadang tiga orang yang menggunakan satu sepeda motor. "Tiga orang itu mempersenjatai dengan senjata tajam jenis celurit," katanya.

Viral Begal Ditabrak Mobil Sekuriti di Serpong, Polisi Ungkap Faktanya

Mengetahui akan menjadi korban kejahatan, kata Jubaidi, korban Ahmad kemudian melakukan perlawanan. Karena kalah jumlah, korban ambruk terkena sabetan celurit. "Sepeda motor korban dibawa lari para pelaku," katanya.

Ilustrasi aksi pembegalan.

Photo :
  • U-Report

"Pelaku melarikan diri ke arah Lor, korban berusaha mencari pertolongan dengan kondisi luka bacok," kata Jubaidi.

Atas kejadian itu, pihak Polres Metro Bekasi Kabupaten Bekasi belum memberikan keterangan resminya. Informasi yang beredar, pihak kepolisian sudah menggelar perkara pada Kamis 23 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya