Dokter Muda di Lampung Dijambret, HP dan Uang Raib

Ilustrasi jambret.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Adila Aprilia, seorang dokter muda diduga menjadi korban penjambretan di Jalan Wolter Monginsidi, Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat, saat hendak berangkat kerja di Rumah Sakit Umum Hos Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung, Senin, 27 Desember.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Akibat penjambretan, warga Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandar Lampung itu terjatuh ke tepi jalan dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Adila Aprilia, yang dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Hos Dadi Tjokrodipo, berpakaian coklat dan berhijab cream mengatakan saat itu ia hendak berangkat kerja menuju Rumah Sakit Umum Tjokrodipo Kota Bandar Lampung. Namun saat di lokasi kejadian pelaku memepet dan mengambil paksa tas miliknya sehingga terjatuh ke jalan.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

"Ciri-cirinya helm hitam ‘full face’ dan berjaket hitam perawakannya kurus, untuk plat nomornya tidak terlihat jelas karena kejadiannya sangat cepat," jelas Adila dikutip dari tvOnenews.com, Selasa, 28 Desember 2021.

Adila menambahkan pelaku yang seorang diri itu kemudian menarik tas milik korban yang diselipkan di bagian stang sepeda motor miliknya. Ia pun terjatuh ke tepi jalan, hingga mengalami luka di bagian kaki dan tangan serta kepalanya.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

"Pelaku berhasil membawa kabur tas yang berisi ponsel genggam dan dompet berisi uang tunai," ungkapnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana, mengatakan sejauh ini pihaknya sudah menerima laporan dari keluarga korban. Petugas juga sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.

"Laporan sudah kami terima, anggota juga sudah melakukan olah TKP. Kami juga sudah mengidentifikasi ciri-ciri pelaku dan masih dilakukan pengejaran," jelas Devi.

Baca juga: Jambret Spesialis Sasar Perempuan di Depok Diciduk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya