Viral Komplotan Jambret dengan Senjata Tajam Serang Warga di Jakut

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Viral di media sosial video komplotan jambret dengan senjata tajam menyasar seorang warga di Jalan Cepeucang, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Salah satunya di-posting akun Instagram @merekamjakarta. Dalam video berdurasi 37 detik yang diunggah tersebut, nampak satu dari dua terduga pelaku menyerang dan merampas telepon genggam seorang pejalan kaki. Satu pelaku lainnya duduk menunggu di atas sepeda motor.

"Aksi penjambretan handphone disertai pengancaman dengan senjata tajam menimpa seorang jamaah Masjid Nurul Da’wah di Jalan Cipeucang RT 01 RW 002, Rawabadak Utara, Koja, Jakarta Utara pada Jumat (7/1/2022) sekitar pukul 02.03 WIB. Komplotan jambret diduga berjumlah dua orang dan menggunakan motor saat beraksi. Mereka membekali diri dengan senjata tajam seperti parang berukuran besar," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Selasa, 11 Januari 2022.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Ilustrasi senjata tajam

Photo :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Koja, Iptu Yayan mengatakan kejadian ini terjadi pada Jumat, 7 Januari 2022. Dia menyebutkan, pihaknya sudah membentuk tim guna mengusut pejambretan tersebut. 

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Namun, sampai saat ini belum ada pihak yang membuat laporan polisi (LP). Menurut Yayan, pihaknya telah memeriksa rekaman CCTV, guna mengungkap kasus ini.

"Itu kejadian tanggal 7 Januari 2022 ya. Tapi belum ada laporan polisi (LP) ke kami. Tetap kami lidik. Terutama korbannya dulu lah kita cari itu siapa. Kalau sudah ketemu kita ajak ke kantor untuk buat laporan," kata Yayan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya