Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Kebun Sawit Jambi 

Ilustrasi kebun kelapa sawit.
Ilustrasi kebun kelapa sawit.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rony Muharrman

VIVA – Tim Satreskrim Gabungan Polres Kabupaten Tanjung Barat, Jambi berhasil menangkap dua pelaku tindakan kriminal berupa pembunuhan. Korban yang diketahui berinisial KF (20 tahun) tewas dibunuh.

Informasi dihimpun VIVA, dua pelaku pembunuhan tersebut melakukan aksinya di Areal lokasi Perkebunan Sawit Desa Tanjung Tyas, Kecamatan Tungkal Ulu. Pelaku sudah diamankan oleh polisi dengan barang bukti berupa satu tas dan 2 batang kayu yang digunakan untuk memukul korban.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Muharman Harta mengatakan, pembunuhan benar terjadi di area perkebunan sawit. 

"Ya benar. Ada dua orang pelaku bernama Mali Adi Akbar, 20 tahun dan Redi Saputra, 22 tahun, warga Desa Pematang Pauh, Kecamatan Tungkal Ulu Tanjabbar (Tanjung Jabung Barat)," ujarnya, Selasa, 11 Januari 2022.

Ilustrasi lokasi pembunuhan.

Ilustrasi lokasi pembunuhan.

Photo :
  • U-Report

Muharman menceritakan, korban dianiaya dianiaya di tempat kejadian perkara (TKP) dengan cara dipukul dengan kayu. Nyawa korban tak tertolong. Setelah kejadian itu, pelaku malah membuang korban ke aliran sungai dan langsung ditinggalkan. 

"Warga menemukan korban yang sudah dalam keadaan membusuk dan saat diotopsi dirumah sakit ternyata korban dibunuh karena mengalami banyak luka disekujur tubuh," jelasnya.