Pengendara Motor Cekcok Mulut di Jalan, Mati Konyol Ditikam Belati

Pengendara motor tewas ditusuk usai cekcok di jalan
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Aksi cekcok adu mulut dua pengendara motor di Jalan Raya Cibanteng Babengket, Desa Cibanteng Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor pada Kamis, 13 Januari 2022 berakhir tragis. Salah seorang pengendara motor ditusuk senjata tajam di bagian dada hingga tewas. 

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Menurut keterangan warga di lokasi, kronologi bermula saat kedua pengendara motor yang diketahui bernama Andri (28) dan Facrul Rozi (27) saling kejar-kejaran dari arah Bogor menuju Leuwiliang. Saat sampai di Jalan Raya Cibanteng sempat berhenti dan adu mulut.

Belum diketahui penyebab keributan dua pengendara motor tersebut. Namun Facrul Rozi  tiba-tiba mengeluarkan pisau dan langsung menusukkan ke dada dan pelipis Andri. 

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

"Warga yang sempat melihat saling kejar. Tapi yang saya tahu di sini (lokasi kejadian), mereka adu mulut dan salah satunya mengeluarkan pisau terus menusukan ke dada sama pelipis kiri," kata saksi mata Rohmat (38) ketika ditemui wartawan di lokasi kejadian, Kamis 13 Januari 2022. 

Melihat kejadian itu, warga sekitar mengejar dan berhasil menanggap pengendara yang melakukan penusukan. Saat dikejar warga, pengendara itu melempar pisau arah warung klontong. "Dikejar kan terus sampai dipukuli sama warga karena mau kabur," katanya. 

Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

Rohman mengaku belum mengetahui permasalahan dan motif keributan kedua pengendara tersebut hingga berujung penusukan. Namun keduanya sempat kejar-kejaran dari arah Bogor menuju Leuwiliang. 

"Infonya korban dibawa ke Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi dan kondisi mengeluarkan darah terus di pelipis kiri," terangnya. 

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi Dramaga. Namun korban Andri meninggal dunia akibat pendarahan hebat akibat luka di bagian dada dan pelipis korban. 

Saksi lain di lokasi mengatakan sempat melihat keduanya langsung adu mulut. Namun, dirinya tidak mengetahui musabab keributan itu. Warga yang melihat kejadian itu langsung mengejar pengendara yang melakukan penusukkan. 

"Saya kaget tiba-tiba dua motor berhenti terus yang satu ngeluarin pisau terus nusuk yang satunya. Terus banyak yang teriak dan warga kerja yang nusuk. Terus yang itu dibawa ke rumah sakit," tuturnya. 

Belum diketahui penyebab perkelahian kedua pengendara tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Polsek Ciampea masih belum bisa dikonfirmasi. Namun pelaku diamankan di Polsek Ciampea bersama barang bukti pisau. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya