Berniat Bubarkan Tawuran Pelajar, Pengemudi Ojol Malah Dibacok

Ilustrasi tawuran
Ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Tawuran dua kelompok pelajar terjadi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan Jumat, 14 Januari 2022. Tepatnya di depan Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Cilandak. Aksi ini turut merugikan warga. Seorang pengemudi ojek online mengalami luka bacok di bagian wajah.

Awalnya, pengemudi ojol tersebut hendak mengusir dan membubarkan tawuran yang terjadi. Namun salah seorang pelajar yang memegang senjata tajam kemudian melakukan penyerangan terhadap pengemudi ojol tersebut 

Warga sekitar lokasi mengatakan kejadian tawuran tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Menurut warga, tawuran terjadi antara kelompok pelajar yang datang dari arah Pasar Pondok Labu dan lawannya dari kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Mereka yang saat itu mempersenjatai diri dengan senjata tajam saling serang Keduanya bertemu di depan kampus BSI. Dan terlibat tawuran. Pas banget habis Ashar,” ujar Iki seorang pedagang warung kelontong sekitar lokasi.

Ilustrasi ojol

Ilustrasi ojol

Photo :
  • Instagram @newdramaojol.id

Iki mengatakan, tawuran pelajar tersebut sempat dibubarkan oleh warga dan sejumlah ojek online (ojol) yang ada di lokasi. Tidak lama warga mendapati pengendara ojol yang membantu melerai tawuran menjadi korban dengan mengalami luka pada bagian wajah.

“Sempet dibubarin sama ojol tadi. Ada yang bawa senjata tajam juga. Satu ojol luka-luka,” ujarnya