Satu Pengeroyok Prajurit TNI AD Sampai Tewas Masih Diperiksa

Penganiayaan ilustrasi
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA – Kapolsek Metro Penjaringan Ajun Komisaris Besar Polisi Febri Isman mengungkapkan, pihaknya bersama Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara masih memburu pengeroyok prajurit TNI AD berinisial S (23) hingga tewas. Sejauh ini, satu pengeroyok yang telah dicokok masih diperiksa intensif.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

"Satu sudah diamankan dan masih dalam proses penyelidikan. Sementara diamankan di Polres. Ini masih dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan," kata dia kepada wartawan, Senin, 17 Januari 20222.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan menyebutkan, awalnya korban cekcok buntut dia tidak mau menjawab ditanya pelaku. Korban diserang, kemudian terjadi keributan. Pelaku lain lantas datang membantu untuk mengeroyoknya. Tak lama kemudian, datang lagi pelaku lain menusuknya. Bukan cuma S, ada dua warga sipil yaitu SM dan MS yang coba melerai juga diserang para pelaku.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Korban tidak menjawab, akhirnya terjadi cekcok antara pelaku dan korban S, korban saling pukul dan satu pelaku berkaus hitam mencekik leher korban sambil memegang tangan korban. Salah satu pelaku berkaus biru menusuk korban S menggunakan senjata tajam sebanyak dua kali hingga korban jatuh tersungkur," katanya.

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Sebelumnya diberitakan, seorang prajurit TNI AD berinisial S (23) meregang nyawa akibat dikeroyok sekelompok orang tak dikenal pada Minggu, 16 Januari 2022. Peristiwa itu terjadi di Jalan Rusun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut).

Informasi yang beredar, sekelompok orang yang mengeroyok S membawa senjata tajam. Sampai saat ini petugas kepolisian dari Polsek Metro Penjaringan masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, petugas saat ini tengah meminta keterangan saksi-saksi yang mengetahui adanya peristiwa tersebut. Selain itu, petugas juga tengah memeriksa kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mencari pelaku pengeroyokan sadis tersebut.

"(Kasus pengeroyokan) Dalam penyelidikan," kata Febri saat dikonfirmasi oleh awak media, Minggu sore, 16 Januari 2022.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya