Suami Bunuh Istri Usai Hubungan Intim

Wanita muda dibunuh di Duren Sawit
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Seorang Wanita muda dengan inisial SS (29) tewas di tangan suaminya sendiri usia keduanya berhubungan intim di rumah kontrakan di Jl. Pondok Kelapa Selatan VI No. 8, Rt. 09/05, Kel. Pondok Kelapa, Duren Sawit Jakarta Timur, pada Rabu 19 Januari 2022 dini hari.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Kasat Reskerim Polres Metro Jakarta Timur Ahsanul Muqaffi mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan diketahui korban tewas dibunuh saat sedang tidur dengan posisi terlentang dengan di bekap mulut dan hidung organ dengan menggunakan tangan pelaku tang di ketahui berinisial W (41)

“Pelaku W (41) ang diketahui merupakan suami sah korban, membakap mulut dan hidung korban dengan menggunakan tangan selama kurang lebih 20 menit hingga akhirnya korban meninggal dunia,” ujar Ahsanul dikonfirmasi,  Kamis 20 Januari 2022.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Ilustrasi garis polisi

Photo :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

Sebelum kejadian tersebut Ahsanul mengatakan keduanya sempat terlibat cekcok hebat, padahal keduanya baru saja memadu kasih, pelaku yang emosi kemudian berniat mengakhiri hidup istrinya tersebut.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

“Sebelum kejadian, korban dan pelaku terlibat cekcok, akibat pelaku minta cerai dan korban tidak tidak terima.” ujarnya.

Usai memenuhi istrinya sendiri, W kemudian kabur namun tidak sampai dalam satu hari pelariannya, W berhasil di tangkapi lokasi yang tidak jauh Ari lokasi kejadian.

“Pelaku sudah di amankan di Polsek Duren Sawit” ujarnya,

Atas perbuatannya, pelaku terancam pasal 340 KUHP tentang pembunuhan secara berencana degan ancaman hukuman kurungan penjara selama seumur hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya