Pedagang Roti Dibegal di Bekasi, Jari Dibacok

Ilustrasi Begal.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Pedagang roti dibegal di Jalan Mandor Demong, Mustikajaya, Kota Bekasi. Korban mengalami luka bacok akibat melakukan perlawanan. 

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Peristiwa pada Rabu, 19 Januari 2022 itu pun sempat viral di media sosial. Kini, pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan kepada tiga orang saksi atas peristiwa tersebut.

"Sudah tiga orang saksi yang diperiksa, nanti kita olah TKP, kita sudah cek ke lokasi," kata Kapolsek Bantar Gebang Komisaris Polisi Samsono, Kamis, 20 Januari 2022.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Ilustrasi tangkapan layar CCTV pemotor melawan begal

Photo :
  • VIVA/Dani

Dia mengakui, korban merupakan pedagang roti. Ketika kejadian, korban sedang menuju ke lokasi konsumen di wilayah Ciketing Asem. "Korban mengarah dari Rawalumbu ke Ciketing Asem," ujarnya.

Begal Sadis, Modus Ban Kempes Lalu Tikam Korbannya 9 Kali dan Rampas Emas juga Uang

Namun, kata Samsono, saat di perjalanan, korban dipepet oleh tiga sepeda motor yang dikendarai remaja tanggung. Ternyata para pelaku ingin merampas sepeda motor. 

Atas perbuatan pelaku, kata dia, korban melakukan perlawanan. Beruntung sepeda motornya berhasil diselamatkan, namun korban mengalami luka bacok di jari tangan.

"Korban meminta tolong, sepeda motornya gagal diambil, tapi korban mengalami luka bacok di bagian jari," ujarnya.

Hasil penelusuran, kata dia, pelaku berjumlah enam orang. Hasil rekaman video memperlihatkan pengendara motor dipepet dua begal dan terjatuh tepat di arah kamera CCTV.

Video yang dibagikan akun Instagram @bekasigue itu memperlihatkan dua begal berusaha meraih motor pengendara. Namun, si pemilik terus menjatuhkan pelaku ketika hendak dibawa kabur. 

Di sana terjadi penyerangan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam. Karena korban meminta tolong, para pelaku melarikan diri tanpa hasil. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya