Polisi Buru Pengeroyok Lansia yang Diteriaki Maling hingga Tewas

Ilustrasi Jenazah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Tim Polres Jakarta Timur masih memburu pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang kakek karena dituduh maling di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Kini, sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya oleh penyidik.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Mufaqqi mengatakan penyidik saat ini sudah memeriksa sejumlah saksi dan terus mengumpulkan barang bukti untuk mengungkap serta menangkap pelaku kasus tersebut.

“Baru kami lidik, baru kami cari pelaku pengeroyokan,” kata Ahsanul saat dihubungi wartawan pada Senin, 24 Januari 2022.

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dibobol Maling

Untuk itu, Ahsanul meminta publik supaya bersabar dan memberikan kesempatan kepada penyidik yang sedang menangani perkara ini. Tentu, ia berharap pelaku pengeroyokan terhadap pria usia lanjut (lansia) hingga meninggal dunia cepat tertangkap.

"Semoga secepatnya bisa terungkap pelakunya," ujarnya.

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Diketahui, pria inisial HM (80) tewas dikeroyok massa di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur pada Minggu, 23 Januari 2022 dini hari. Pengeroyokan itu ternyata hanya karena salah paham.

Peristiwa tersebut terekam kamera dan viral di media sosial. Dari video yang diunggah akun @updateinfojakarta, terdengar teriakan maling dari pengemudi motor yang mengejar mobil yang dikendarai korban.

Baca juga: Diteriaki Maling, Lansia Dikeroyok Sampai Tewas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya