Pemuda di Bekasi Tewas, Tangan Kaki Terikat dan Mulut Dilakban

Ilustrasi : Garis polisi di rumah korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama

VIVA – Pemuda berinisial AY (19) ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat, termasuk mulutnya dilakban di kawasan Jatiwaringin, Pondokgede, Kota Bekasi

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Peristiwa itu terjadi pada 18 Januari 2022. Kini, pihak kepolisian melakukan pengejaran setelah menerima laporan. "Penyelidikan telah berjalan dan laporan sudah diterima," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikho, Selasa 25 Januari 2022.

Peristiwa sadis itu terungkap oleh seorang remaja berinisial MG (13). Ketika itu kediamannya didatangi oleh teman-temannya yang diduga sebagai pelaku berinisial T ditemani korban AY (19). 

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Secara bersamaan rumah AG sedang kosong karena ditinggal kedua orangtuanya kerja. Di situ mereka kumpul di ruang tamu untuk bermain ponsel.

Kemudian T meminta rekannya lain untuk membeli tali rapiah. Tak lama korban AY diminta ke belakang kamar mandi. AG mengakui kalau tak memgetahuinya lagi setelah T menyuruh AY ke ke belakang karena sibuk main handphone.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Kasat Alex menambahkan, pihaknya masih melakukan pengejaran. Alex belum memastikan apakah terduga pelaku sudah tertangkap ataupun belum. ”Di lapangan (anggota) sedang bergerak,” jelasnya.

Baca juga: 13 Bulan Buron, Suami Pembunuh Istri di Garut Ditangkap

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya