Kesal Diminta Tolong Pasang Gas, Suami Bacok Istri di Tangerang

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – HF, seorang suami yang tinggal di salah satu kontrakan kawasan Villa Sodong, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, tega membacok istrinya.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Aksi sadis itu dilakukan HRS, pada istrinya MRA, lantaran kesal karena sang istri meminta dirinya untuk memasangkan tali gas.

Salah seorang saksi, Rika yang merupakan tetangga korban dan pelaku mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin, 24 Januari 2022.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Jadi istrinya itu habis beli gas, dan minta tolong suaminya buat masang selangnya. Cuma engga tau kenapa, si suaminya ini marah-marah," katanya, Selasa, 25 Januari 2022.

Dirundung amarah, sang suami pun langsung saja meninggalkan istrinya di area dapur. Namun tak lama kemudian, ia kembali dengan membawa sebilah golok.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

"Si suaminya pergi, pas balik lagi bawa golok, di sana langsung bacok istrinya terus kena luka di bagian tangan," ujarnya.

Warga yang mendengar teriakan dari korban, langsung masuk ke rumah dan menolong korban untuk dibawa ke rumah sakit. Sementara pelaku diamankan pihak ketua lingkungan setempat.

Sementara itu, dikonfirmasi Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan kejadian itu, yang mana pihaknya sudah menerima laporan.

"Benar, laporannya sudah masuk, dan pelaku sudah diamankan. Lalu istrinya memjalani perawatan di rumah sakit," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya