Sadis, 6 Pelaku Begal di Bekasi Tebas Korban Pakai Celurit

Ilustrasi Begal.
Ilustrasi Begal.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Aksi begal sadis kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang pengendara sepeda motor. Korban ditebas kawanan pembegal di Jalan Desa Sukamaju, Tambelang, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Tubuh korban berlumuran darah, dan motornya dibawa kabur.

Peristiwa itu terjadi pada Senin malam 24 Januari 2022 sekitar pukul 23.00 WIB. Korbannya bernama Apriyanto, yang berprofesi ahli pengobatan tradisional. Ia ditebas menggunakan celurit tepat di bagian punggung dan tangan kanannya. Hingga mengeluarkan banyak darah. 

"Saya baru tahu kalau korban meminta tolong, terus saya keluar melihat darah dari tubuh korban," kata Zaenal Arifin, saksi di lokasi kejadian, saat dikonfirmasi Selasa 25 Januari 2022.

Zaenal menceritakan, berdasar dari keterangan korban yang saat itu sedang melintas dari arah Tambun Utara menuju Tambelang. Tiba-tiba sepeda motor korban dihadang enam pelaku begal. Para pelaku menggunakan tiga unit sepeda motor.

Seorang pelaku yang memegang celurit, langsung menyabetkan senjata tajamnya itu ke arah tubuh korban. Sementara rekannya yang lain merampas sepeda motor korban dan langsung dibawa kabur.

"Korban tidak nyangka kalau itu begal, soalnya jalannya searah, pas di tempat sepi satu motor menyalip," kata Zaenal.

Dilarikan ke RS, Khawatir Banyak Darah Keluar