Polisi Ungkap Ribuan Ekstasi di Jakbar, Harga Perbutir Rp500 Ribu

Ilustrasi Ekstasi
Ilustrasi Ekstasi
Sumber :
  • dok.BNNP

VIVA – Pihak kepolisian dari Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, berhasil mengungkap sindikat peredaran narkotika jenis pil ekstasi. Setelah dilakukan penangkapan terhadap salah seorang pelaku.

Pil haram tersebut memang akan diedarkan oleh pelaku di wilayah hukum Jakarta Barat. Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, ada 1.836 butir berhasil diamankan pihak kepolisian.

Polisi juga meringkus salah seorang tersangka, yakni RAF. Dari penyidikan, diketahui kalau pil ekstasi tersebut akan di edarkan dengan harga Rp500 ribu per butir.

"Jadi RAF ini mengedarkan narkoba jenis ekstasi milik M, satu butirnya dihargai Rp500 ribu," ujar Rosana saat rilis kasus di Mapolsek Tanjung Duren Jakarta Barat, Rabu 26 Januari 2022. 

Pengungkapan kasus tersebut berawal dari informasi masyarakat terkait adanya tindak pidana peredaran narkotika. Polisi kemudian melakukan penelusuran, hingga mencurigai gelagat seorang pria, RAF. Hingga akhirnya tersangka ditangkap di pinggir jalan kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

"Saat digeledah, kami tidak menemukan barang bukti di tubuh RAF," ujarnya.

Ribuan Butir Ditemukan di Rumah M