Penjual Beras di Bekasi Dibacok Begal

Ilustrasi Begal.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA - Karyawan toko beras menjadi korban begal di Jalan Raya Bintara, Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi Barat. Korban dibacok menggunakan celurit saat mempertahankan handphone miliknya.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Kamera CCTV rekam aksi begal yang tewaskan seorang pemuda di Bekasi. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/ Dani.

Korban Alami Luka di Tangan dan Punggung

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Peristiwa pada Rabu dini hari, 2 Februari 2022, itu terekam CCTV. Dalam rekaman itu, korban mengalami luka di bagian tangan dan punggung akibat berusaha melakukan perlawanan.

Pelaku dan korban terlihat dalam rekaman video itu saling tarik menarik handphone yang akan dirampas pelaku. Hingga akhirnya, korban terjatuh ke aspal, setelah dibacok senjata tajam.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Pelaku Melarikan Diri

Namun, tak berapa lama kejadian rekan korban tiba-tiba keluar dari dalam toko. Kemudian membantu rekannya, pelaku pun langsung melarikan diri. Korban yang mengalami luka akibat bacokan dievakuasi ke RS Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Baca juga: Innalillahi, Viral Video Jenazah Korban Begal di Media Sosial

Ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikho, membenarkan kejadian tersebut. Bahkan, kata dia, satu pelaku berhasil ditangkap oleh warga.

"Pelaku ada tiga, satu orang berhasil ditangkap karena terjatuh saat ingin melarikan diri. Kini kondisinya masih belum sadarkan diri dan masih dalam perawatan pihak rumah sakit," katanya.

Informasi yang diterima di lapangan, korban berinisial MA. Pelaku diduga berjumlah tiga orang menggunakan satu sepeda motor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya